Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Sunday, February 22, 2009

Contoh Surat Lamaran

Contoh Surat Lamaran

..................................................................
Sidoarjo,

Kepada Yth,

HRD.PERUSAHAAN

Di Tempat

Hal..............: Permohonan Pekerjaan

Dengan Hormat,

.................Bersama ini saya mengajukan surat lamaran untuk dapat diterima kerja di perusahaan / instansi yang Bapak / Ibu pimpin, Dengan harapan saya akan mendapatkan kesempatan untuk berkarier dan mengembangkan diri dengan optimal.

................Saya mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, disiplin, bertanggung jawab, dapat bekerja sama dan sanggup berkerja keras.

................Apabila saya diterima, Saya sanggup belajar dan bekerja keras sesuai dengan bekalkemampuan yang saya miliki. Sebagai bahan pertimbangan saya serahkan Daftar Riwayat Hidup dan lampiran-lampiran data pendukung. Saya bersedia diwawancarai sewaktu-waktu dibutuhkan.

Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak / Ibu, Saya sampaikan terima kasih.

......................................................Hormat Saya

.........................................................(Wahyu.N)